Cita-citaku Setelah Tamat SMP

 Assalamualaikum.Wr.Wb
   
Nama lengkap saya adalah Laudi Al Khafi. Saya biasa dipanggil dengan nama Laudi. Saya sekarang duduk di bangku kelas 9 tepatnya kelas 9-1 di SMPN 1 Gabuswetan.
Alamat rumah saya di Blok Saradan, Desa Gabuskulon di RT 01 RW 01.
Jarak dari rumah ke sekolah kurang lebih 1 km. Saya biasa pergi ke sekolah dengan mengendarai sepeda, terkadang juga saya di antar oleh ayah saya.
     Alhamdulillah, saya masih mempunyai kedua orang tua. Ayah dan ibu saya menjalani profesi yang sama yaitu sebagai pedagang atau bisa disebut juga sebagai Wiraswasta.
Setelah tamat SMP, Insya Allah saya akan melanjutkan sekolah ke SMAN 1 Kandanghaur, dan masuk ke jurusan IPA. Karena nilai saya lebih unggul di bidang IPA. Cita-cita saya sebagai Pramugari atau menjadi seorang Pengusaha yang sukses. Serta jika saya sudah sukses saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya, yang telah menjaga dan menyayangi sejak saya kecil hingga sampai sekarang ini. Semoga semua cita- cita saya dapat tercapai sesuai dengan keinginan. Amiin ya Allah :)
     Ini adalah foto saya bersama sahabat- sahabat saya. Saya tidak akan melupakan mereka, dan akan selalu tersimpan dalam memori ingatan saya. 
"Perkuat langkahmu teman, yakinkan diri dan hatimu hari esok pasti cerah, besok adalah harapan yang harus dicapai. Anda harus melihat dengan senyuman lebar , muka ceria , dan besok senang. Yakinlah teman, cinta dan sukacita kita selalu bersatu. Kita akan bersatu selamanya, mengingat persahabatan ini."
Kita telah banyak mengukir peristiwa indah, lucu, yang bisa membuat kita melupakan masalah untuk sejenak yang kita sebut sebagai PERSAHABATAN ;). Walaupun kita nantinya akan terpisah jauh, tapi kita akan selalu ingat semua yang telah kita lewati bersama. Aku bedo'a untuk kalian, semoga kalian dapat mencapai langit yang tinggi dan mendapat bintang sebanyak- banyaknya.
I LOVE YOU GUYS as MY FAMILYs ({}).

Untuk guruku terkasih :
"Saya bersyukur atas semua yang kau berikan padaku, kau tidak hanya mengajar, tapi juga membimbing ku untuk menjadi orang yang lebih baik." 
"I WILL MISS YOU MY TEACHERs and I MISS MOMENTs WITH YOU" ({}) :*

Wassalamualaikum.Wr.Wb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar