SMPN 1 Gabuswetan, SMP terbaik di Indramayu


Teman-teman, kali ini saya akan membahas tentang sekolah saya SMPN 1 Gabuswetan sebagai SMP terbaik di Indramayu.
Gimana nih? Kalian penasaran kan?? Harus.... :-D
Kalo gitu mari kita bahas aja dibawah ini, yuk mari cekidot... :-D
Sekolah saya ini sekolah yang paling disiplin waktu, buktinya aja jam masuknya lebih awal dibandingkan dengan sekolah lain yaitu pukul 06.40 sudah harus berada di sekolah.
Kegiatan keagamaannya pun oke banget. Dimulai dengan kegiatan duha yang dilaksanakan secara berjamaah. Setelah duha, dilaksanakan kegiatan mengaji bersama. Khusus hari jumat membaca surat yasin.

Kegiatan keagamaan SMPN 1 Gabuswetan

Program kebersihannya itu nice banget. Dimulai dari lomba kebersihan antar kelas. Bagi kelas yang terbersih mendapat bendera hijau dan alat kebersihan. Bagi kelas terkotor mendapat bendera hitam plus hukuman.
Sekolah saya juga punya tempat sampah yang terdiri dari 3 jenis yaitu kuning, hijau dan merah. Kuning itu buat sampah non organik, hijau buat sampah organik dan merah buat sampah logam.
Tempat sampah SMPN 1 Gabuswetan

Demikian pembahasan tentang sekolah saya, kurang lebihnya mohon maaf.
Terimakasih ;-)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar